DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDY PADA PRODUK GERY SALUUT MALKIST DALAM SINETRON CINTA SUCI SCTV DI KAUMAN NGORO JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Tri Ulani (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 08:21:43 
Abstract :
Penelitian ini dilatarbelakangi pada saat ini banyak sekali iklan produk yang ditempatkan dalam sebuah sinetron. Tujian penelitian ini untuk mengetahui pengaruh product placement terhadap minat beli konsumen dan brand awareness sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden penonton setia sinetron cinta suci sctv di desa kauman ngoro jombang. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEM-PLS dengan alat Warp PLS 5.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Placement dapat berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen, tetapi Brand Awareness menjadi pemediasi parsial antara kedua variabel tersebut. Kata Kunci : Product Placement, Brand Awareness Dan Minat Beli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara