DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (STUDI KASUS PENGGUNA MAKE OVER PADA ASOSIASI MUA INDONESIA (AMI) KABUPATEN JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Yulia Pratiwi (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0726117102)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-27 09:37:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengaruh celebrity endorser, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk make over pada Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanasi (eksplanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan skala pengukuran Likert. Populasi yang digunakan dalam dalam penelitian ini pengguna Make Over pada anggota Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang yang juga digunakan sebagai sampel sebanyak 95. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Pengukuran uji validitas dan reliabilitas dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan antara celebrity endorser, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk make over pada Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang. Kata kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara