DETAIL DOCUMENT
KOPI DAN GENERASI Z: ANTARA KEBUTUHAN DAN GAYA HIDUP
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Mohammad Robbi Firmansyah (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-23 09:19:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengerti gambaran gaya hidup fenomena di coffee shop. Aktivitas di coffee shop merupakan suatu refleksi kebutuhan yang penting bagi konsumen. hasil dari penelitian ini terdapat beberapa motif generasi Z mengunjungi coffee shop yaitu kualitas produk, kepribadian, persepsi harga, dan gaya hidup. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif fenomenologis. Data yang diperoleh melalui wawancara (secara langsung terhadap informan), dokumentasi, dan observasi. Kata Kunci: motivasi konsumen, gaya hidup, coffee shop. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara