DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA ASOSIASI PENGUSAHA KERAJINAN JOMBANG )
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Yunita Ningsih (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0731107703)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 09:50:29 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan Orientasi kewirausahaan dan Strategi bisnis terhadap Kinerja pemasaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode penelitian eksplanatori. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Linkert. Responden dalam penelitian ini adalah anggota Asosiasi Pengusaha Kerajinan Jombang (APKJ). Teknik pengum[ulan data menggunakan angket, observasi, dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan program statistik SPSS Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi kewirausahaan yang baik akan meningkatkan kinerja pemasaran, dan strategi bisnis yang baik akan meningkatkan kinerja pemasaran. Kata Kunci: Orientasi Kewirausahaan, Strategi Bisnis dan Kinerja Pemasaran 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara