DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM GEPREK BENSU JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Amalia Nurmayanti (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0731107703)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-20 10:40:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (e-Wom) terhadap Keputusan Pembelian dan Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua konsumen Geprek Bensu Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of mouth mampu meningkatkan keputusan pembelian Ayam Geprek Bensu Jombang dan Pengetahuan konsumen mampu meningkatkan keputusan pembelian Ayam Geprek Bensu Jombang Kata Kunci: Electronic Word of Mouth (e-Wom), pengetahuan konsumen dan keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara