DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TAS DAN DOMPET GROGOLAN MOJOWARNO JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Vicky Hera Tri Sanjaya (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0731107703)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 08:53:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran dan menganalisis dan menjelaskan pengaruh keunggulan kompetitif terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Tas dan Dompet Grogolan Kecamatan Mojowarno Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua UMKM Tas dan Dompet Grogolan dengan sampel penelitian sebanyak 58 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi produk mampu meningkatkan kinerja pemasaran pada sentra UMKM Tas dan Dompet Desa Grogolan Mojowarno Jombang dan keunggulan bersaing mampu meningkatkan kinerja pemasaran pada sentra UMKM Tas dan Dompet Desa Grogolan Mojowarno Jombang Kata Kunci: Inovasi Produk, keunggulan kompetitif dan kinerja pemasaran 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara