DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG PADA KONSUMEN GRAB MOTOR DI JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Muamar Norridwan Erlambang (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0705037301)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-23 09:23:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap minat penggunaan ulang pada konsumen Grab Motor di Jombang dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap Minat Penggunaan Ulang pada konsumen Grab Motor di Jombang.. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi konsumen GrabMotor di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 97 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan sangat penting dalam menentukan apakah jasa yang diterima konsumen tepat sasaran dan mudah dijangkau. Semakin baik kualitas layanan semakin tinggi minat beli ulang. dan Harga sangat penting dalam menentukan minat beli ulang terhadap suatu produk/jasa. Semakin baik persepsi harga semakin tinggi minat beli ulang. Kata Kunci: Layanan, Persepsi Harga dan Minat Penggunaan Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara