DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA TOKO DAN PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PRIVATE LABEL INDOMART DI KOTA JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Fakhrudin rozi (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0731017103)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 03:42:29 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Citra Toko dan Product signatureness terhadap Minat Beli ulang Produk Private Label Indomart Jombang Kota. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi pengunjunag Indomaret di Kota Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 96 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra toko termasuk kategori baik, sehingga citra toko berkontribusi terhadap minat beli ulang produk private label Indomaret di Kota Jombang dan Product signatureness termasuk kategori cukup baik, sehingga Product signatureness berkontribusi terhadap minat beli ulang produk private label Indomaret di Kota Jombang Kata Kunci: Citra Toko, Product signatureness dan Minat Beli ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara