DETAIL DOCUMENT
PERILAKU MAHASISWA PENIKMAT KOPI (STUDY KUALITATIF PADA MAHASISWA KONSUMEN KOPI DI COFFEE SHOP KOPI BREAK SURABAYA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Sofiul Fikri Hilmy Rokhman (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0725038704)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 07:32:30 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena anak muda dengan coffee shop yang sedang melekat. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis faktor perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di coffee shop Kopi Break di Unesa Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif yang mengambil dari kasus fenomenologi yang terjadi di kalangan anak muda yakni mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode triangulasi dan informan dari penelitian berjumlah 5 orang dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa setiap informan memiliki pendapat dan dasar yang berbeda pada setiap faktor keputusan pembelian pada Kopi Break. Kesimpulannya dari penelitian ini ditemukan bahwa faktor perilaku konsumen melakukan keputusan pembelian didasari oleh faktor internal dan eksternal mempengaruhi aktivitas pembelian di Kopi Break. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, dan Coffee shop 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara