DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOP RELOAD SHOP JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Septyan Herdianto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0726117102)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-30 06:13:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif dengan pendekatan eksplanasi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Top Reload Shop Jombang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah populasi 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) semakin nyaman store atmosphere maka semakin meningkatkan keputusan pembelian, (2) semakin lengkap keragaman produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian di Top Reload Shop Jombang. Kata kunci: Store Atmosphere, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara