DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XIAOMI NOTE (Studi Kasus Pada Toko Roxy Mas Jombang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Ahmad Permadi (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0728018502)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-28 01:51:10 
Abstract :
Tujuan dari peneliti ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel persepsi harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Roxy mas. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan keputusan pembeli Roxy mas berjumlah 96 responden penarikan sampel menggunakan teknik random sampel. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi spss versi 21 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) persepsi harga mampu meningkatkan keputusan pembeli roxy mas Jombang, 2) kualitas produk mampu meningkatkn keputusan pembeli Roxy mas Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel promosi dan lokasi yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembeli. Kata kunci: persepsi harga dan kualitas produk dan keputusan pembeli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara