Abstract :
Tujuan dari peneliti ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel
persepsi harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada
Roxy mas. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi
yang digunakan keputusan pembeli Roxy mas berjumlah 96 responden penarikan
sampel menggunakan teknik random sampel. Teknik pengujian data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan
aplikasi spss versi 21 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) persepsi
harga mampu meningkatkan keputusan pembeli roxy mas Jombang, 2) kualitas
produk mampu meningkatkn keputusan pembeli Roxy mas Jombang. Untuk
menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah
variabel lain seperti variabel promosi dan lokasi yang dapat berpengaruh terhadap
keputusan pembeli.
Kata kunci: persepsi harga dan kualitas produk dan keputusan pembeli