PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ERTOS BEAUTY INDONESIA Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Ika Ratna Novita (STUDENT ID : ) (LECTURER ID : 0705037301)
Subject
HU General Management
Datestamp
2022-12-28 02:35:22
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah ada
pengaruh positif dan signifikan celebrity endorser di media sosial instagram
terhadap minat beli konsumen?. Penelitian menggunakan metode penelitian
eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan.
populasi semua pengguna produk kosmetik Ertos Beauty Indonesia pada
m?h?siswi STIE PGRI Dewantara dengan sampel penelitian sebanyak 98
mahasiswi, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi
Linier sederhana dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser
mampu meningkatkan minat beli kosmetik Erto?s di Gerai Erto?s Jombang
Kata Kunci: celebrity endorser pada media sosial instagram dan minat
beli