DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FLASH SALE, DISKON, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF TOKO ONLINE TRENDBRIGHT FASHION DI SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
ISKANDAR, MUHAMAD NUR
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2024-11-11 02:39:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale, diskon, content marketing terhadap pembelian Impulsif toko online Trendbright Fashion di Shopee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada toko online Trendbright Fashion di Shopee minimal 2 kali transaksi Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu mereka yang pernah melakukan transaksi di Trendbirght Fashion. total sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google form yang di sebarkan oleh pihak owner Trendbright Fashion. Berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t), didapatkan hasil flash sale (FS), diskon (D), dan content marketing (CM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif (PI) pada toko online Trend Bright Fashion di Shopee. Penelitian ini terbatas hanya meneliti tiga variabel maka disarankan untuk peneliti selanjutnya untuk menggunakan variabel lain yang belum ada didalam penelitian ini. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya