DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COUNTER DAM CELL
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
PAMBUDI, FIRMANSYAH CATUR
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2024-11-11 02:42:51 
Abstract :
Conter Dam Cell adalah sebuah toko yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa semua operator, paket data internet, kartu sim card dan accessories smarthphone. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis factor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Conter Dam Cell. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Conter Dam Cell. Proses pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 98 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan dimana apabila pelayanan yang diberikan kepada pelanggan kurang baik maka pelanggan akan merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan. Kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta menjaga harga yang sesuai dengan manfaat produk yang diberikan maka dapat meningkatkan loyalitas pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya