Abstract :
Produk kecantikan menjadi produk yang dibutuhkan untuk merawat ataupun mempercantik kulit dan penampilan seseorang. Pertumbuhan pasar kosmetik di
Indonesia juga diproyeksikan naik 7% pada 2021. Maka dari itu sephora hadir dengan
beragam produk kecantikan yang ditawarkan . Lingkungan ritel terbuka Sephora yang
unik menampilkan semakin banyak merek di berbagai kategori produk, termasuk
perawatan kulit, tata rias, wewangian, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan banyak
lagi untuk melengkapi labelnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana
pengaruh citra merek maupun kualitas produk terhadap gaya hidup keputusan
pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi
komparatif dengan pendekatan kuantitatif.
Berdasarkan hasil dari penelitian ini adalah semakin meningkat dan kuatnya
citra merek pada produk Sephora maka semakin meningkat gaya hidup pada konsumen
dan semakin meningkat Kualitas Produk pada produk Sephora maka akan
mempengaruhi minat konsumen untu membeli produk Sephora. Meningkatnya gaya
hidup pada produk Sephora tidak akan meningkatkan minat konsumen untuk
melakukan keputusan pembelian.