DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUSTIC MARKET SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
LOTAKNIO, CHRIST RICHARD ANGELO
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2024-11-11 02:56:42 
Abstract :
Setiap perusahan yang bergerak di bidang Food And Beverage (FnB) mengharuskan menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang di inginkan oleh konsumen dengan harga yang pantas. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap Keputusan pembelian, pengaruh gaya hidup terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian terhadap Rustic Market Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan teknik sampling inciditial. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelititan ini menunjukan bahwa: Citra Merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan dan negatif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya, Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya, Harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Cafe Surabaya, Gaya Hidup memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya