DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Industri Kripik Tempe Raos Eco
Total View This Week0
Institusion
STKIP PGRI Pacitan
Author
YANSEN, HANDIKA VERDIAN
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2022-05-11 02:11:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pemasaran industri tempe kripik sebagai kelangsungan bisnis, untuk mendapatkan keuntungan dan untuk memperluas pasar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dengan wawancara mendalam,dan observasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa produsen industri tempe kripik di Desa Kayen Dusun Siwilan menggunakan keduanya strategi produksi dan pemasaran untuk mempertahankan bisnis mereka. Dalam strategi produksi, produsen memiliki strategi khusus untuk memperhatikan bahan baku, modal, pekerja, teknologi. Di sisi lain dalam pemasaran strategi, produsen menentukan harga, tempat pemasaran, distribusi dan promosi. Kata Kunci: Kelangsungan Bisnis, Strategi Pemasaran, Strategi Produksi 
Institution Info

STKIP PGRI Pacitan