DETAIL DOCUMENT
Strategi meminimalisir kendala-kendala dalam pemasaran produk pembiayaan griya ib hasanah pada PT BNI Syariah kantor cabang Bendungan Hilir
Total View This Week8
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Latifatus Salamah
Subject
Marketing - Financing product;Islamic finance and banking 
Datestamp
2019-04-10 00:00:00 
Abstract :
Tujuan penulisan dari Tugas Akhir ini untuk mengetahui strategi meminimalisir kendala kendala dalam pemasaran produk pembiayaan Griya iB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir Metode penelitian yang digunakan dalam laporan ini adalah deskriptif dan wawancara pada pihak terkait Dengan mendeskripsikan informasi yang didapatkan ketika melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dalam melakukan pemasaran ada beberapa kendala yaitu kurangya pemahaman masyarakat tentang produk Griya iB Hasanah kurangnya memfollowup nasabah yang telah ditawarkan produk Griya i B Hasanah Bank competitor Dan strategi yang digunakan dalam meminimalisir kendalakendala dalam pemasaran adalah dengan menggunakan strategi door to door menjalin hubungan dengan nasabah dalam bentuk kemitraan fleksibilitas 
Institution Info

Universitas Trisakti