DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tokopedia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bangka Belitung
Author
Yusuf Hafizh, (NIM. 3021911025)
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-09-19 02:39:18 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena ketika akan melakukan sebuah keputusan pembelian E-commerce Tokopedia mengutaman indikatorindikator penting untuk mempengaruhi konsumen ketika akan menjalankan keputusan pembelian. Indikator-indikator yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan pembelian adalah promosi dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian di E-commerce Tokopedia. Hasil uji secara simultan promosi dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di E-commerce Tokopedia. 
Institution Info

Universitas Bangka Belitung