Institusion
Universitas Muhammadiyah Palembang
Author
S RAHMI KURNIA, 222022056P
Subject
audit
Datestamp
2024-05-28 03:35:35
Abstract :
S Rahmi Kurnia/222022056P/2024/Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih/Pemeriksaan Akuntansi.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Terdapat lima indikator yang digunakan , yaitu Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah wawancara dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik analisis kualitatif. Hasil analisis ini menunjukan terdapat kelemahan pada fungsi pemasaran Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih dalam melakukan kegiatan promosi dan publikasi.
Kata Kunci : Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut.