DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SISTEM BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK MUAMALAT KCP PALOPO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Amrin, Adilah
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-04-19 01:49:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat KCP Palopo. Populasi dan sampel penelitian ini adalah nasabah bank Muamalat KCP Palopo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner penelitian menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan Statistical Packages for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah, sedangkan secara simultan sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah. Kata Kunci: sistem bagi hasil, kualitas pelayanan, keputusan menjadi nasabah 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo