DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE ERA NEW NORMAL COVID 19 (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Grab Food Di Kota Palopo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Nurvaedah, N
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-05-27 08:48:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar hubungan persepsi konsumen dengan minat beli online era new normal covid 19. Penelitian ini di tujukan kepada konsumen pada palikasi grab food kota palopo dengan minimal berumur 15 tahun ke atas dan memili alat panca indra yang normal untuk di gunakan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di kota palopo. Menggunakan teknik purposive sampling dengan total jumlah sampel 100 orang. Metode analisi data yang di gunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan uji t. hasil pengujian menunjukkan persepsi konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli online era new normal covid 19 dapat di lihat dari hasil uji t bahwa t hitung 10,025 > t tabel 1,984 yang artinya Ha di terima, diman persepsi konsumen memiliki pengaruh sebesar 50,6% terhadap minat beli online era new normal covid 19. Kata kunci: persepsi konsumen, minat beli online, era new normal, grab food, kota palopo 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo