DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING MIX DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Muslima, Siti
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-07-07 06:38:02 
Abstract :
Penelitian ini betujuan untuk menguji, mengidentifikasi dan mengetahui faktor-faktor marketing mix dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian serta untuk mengetahui sejumlah sejauh mana dan seberapa besar pengaruh masing-masing variabel marketing mix yang berkaitan dengan upaya untuk meningkatkan penjualan dengan memperbaiki faktor-faktor marketing mix yang bpaling berpengaruh terhadap keputusan pembelian.pengumpulan data diperoleh dengan cara penyebaran kuesoiner pada mahasiswa yang berkompoten serhingga diperoleh data yang bersifat kuantitatif. pada penelitian ini mengolah data dilakukan dengan cara perhitungan komputasi untuk menganalisis secara kuantitatif. alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda, yang menjadi variabel bebas keputusan pembelian,dan variabel bebasnya adalah kualitas produk sebagai variabel X1, promosi sebagai X2, harga sebagai X3, tempat sebagai X4, dan kepercayaan sebagai X5. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo