Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui. (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo.(2) pengaruh harga terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo. (3) pengaruh promosi terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah 200 orang. Data yang telah dikumpulkan telah di uji validitas dengan reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo. Berbeda dengan harga yang tidak memiliki pengaruh dan signifikkan terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo. Sedangkan pada promosi memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Roti?O Di City Market Kota Palopo. Nilai Adjusted R Square 0.549 atau 54.9%. Hal ini menunjukkan bahwa persentase perngaruh variabel independen (kualiats produk, harga dan promosi) terhadap variabel dependen (minat beli) sebesar 54.9% sedangkan sisanya 45.1% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Kualiatas Produk, Harga, Promosi dan Minat Beli