Institusion
Universitas Darma Persada
Author
Rosa Rohmatul, Uztmah
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Datestamp
2024-03-20 04:40:45
Abstract :
Produk dapat menyentuh nilai emosional konsumen secara positif dapat menjadikan memorable experience antara perusahaan dan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel sense, feel, think, act, relate terhadap loyalitas konsumen CGV Cinemas Bekasi Cyber Park baik secara parsial maupun secara bersama-sama serta menentukan variabel bebas mana yang berpengaruh dominan terhadap variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan penonton CGV Cinemas Bekasi Cyber Park. Teknis analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act, relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen CGV Cinemas Bekasi Cyber Park. Dari hasil tersebut pula dapat diketahui bahwa variabel experiantial marketing merupakan variabel bebas yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen.