DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN PADA NASI KUNING BUNDAPOSO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Putra, Muh. Giswari Ali
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2022-03-11 02:43:30 
Abstract :
Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Harga dan Kualitas Prpduk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Nasi Kuning Bunda Poso.Teknik sampel menggunakan Probality Sampling dengan jumlah 36 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan Regresi linier berganda melalui Statistical Program For Social Science (SPSS) versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistik.Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaituY = 3,898 + 0,484X1 + 0,359X2+e. Hasil Rsquareyaitu 0.390 atau 39%. Uji hipotesis menunjukan bahwa dalam uji F variabel Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan nilai Fhitung10,545sedangkan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05. Uji hipotesis selanjutnya menunjukan hasil nilai t hitung yaitu variabel Harga berpengaruh signifikan dengan nilai 0,005< 0,05 sedangkan variabel Kualitas Produk menunjukan hasil berpengaruh signifikan dengan nilai 0,019< 0,05. 
Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso