Abstract :
Minuman susu rasa cokelat termasuk Milo, telah menjadi ikon dalam industri minuman dengan sejarah panjang yang terus berkembang. Di Indonesia, industri makanan dan minuman, termasuk minuman susu, mengalami pertumbuhan pesat, namun menghadapi persaingan ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap Keputusan pembelian produk Milo di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan deskriptif, Populasi yang digunakan merupakan pembeli atau yang mengkonsumsi produk Milo di Kota Batam, menggunakan rumus slovin dengan hasil perhitungan 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 27. Hasil penelitian dapat menunjukkan bahwa variable citra merek (X1) diperoleh nilai t hitung sebesar 4,015 > t table sebesar 1,984 dan signigikan 0,000 < 0,05, variable kualitas produk (X2) diperoleh t hitung 2,252 > t table 1,984 dan signifikan 0,027 < 0,05, variable promosi (X3) diperoleh t hitung 4,003 > t table 1,984 dan ginifikan 0,000 < 0,05. Citra merek, kualitas produk, da promosi mempunyai pengaruh yang signifikan Keputusan pemebelian ditujukan dari nilai f hitung 46,641 > t table 2,70 dan signifikan 0,000 < 0,05. Nilai R2 sebesar 58,0% sisanya sebesar 42,0% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.