Abstract :
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pelayanan karyawan ,promosi,fasilitas
terhadap minat pengungjung K.One Family KTV. Pelayanan karyawan di K-One
Family KTV mengalami penururun dalam menangani dan melayani pengunjung.
pelayanan karyawan hasil uji-t yaitu t hitung -0,083 < t tabel 1,978 dengan tingkat
signifikan sebesar 0,424 > 0,05. promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan
terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal
tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung -0,482 < ttabel 1,978 dengan tingkat
signifikan sebesar 0,630 > 0,05. fasilitas berpengaruh positif namun tidak signifikan
terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal
tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung 1,137 < ttabel 1,978 dengan tingkat
signifikan sebesar 0,257 < 0,05. pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One
Family Ktv Di Kota Batam hasil uji-F yaitu Fhitung 1.421 > Ftabel 2,674. Dan
kontribusi pengaruh variabel pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas secara
simultan terhadap minat pengunjung, dimana dapat dilihat angka adjusted R2 sebesar
0,010. yang berarti presentase sumbangan variabel pelayanan karyawan (X1),
promosi (X2) dan fasilitas (X3) dalam model regresi sebesar 10% atau variasi minat
pengunjung (Y) dapat dijelaskan oleh variasi pelayanan karyawan (X1), promosi (X2)
dan fasilitas (X3) sebesar 10% sedangkan sisanya sebanyak 90% dijelaskan oleh
variable lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian tersebut.