DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pelayanan Karyawan, Promosi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung K-One Family KTV Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Susanti, Anita Eni
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 
Datestamp
2025-02-28 01:59:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pelayanan karyawan ,promosi,fasilitas terhadap minat pengungjung K.One Family KTV. Pelayanan karyawan di K-One Family KTV mengalami penururun dalam menangani dan melayani pengunjung. pelayanan karyawan hasil uji-t yaitu t hitung -0,083 < t tabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,424 > 0,05. promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung -0,482 < ttabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,630 > 0,05. fasilitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung 1,137 < ttabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,257 < 0,05. pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam hasil uji-F yaitu Fhitung 1.421 > Ftabel 2,674. Dan kontribusi pengaruh variabel pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas secara simultan terhadap minat pengunjung, dimana dapat dilihat angka adjusted R2 sebesar 0,010. yang berarti presentase sumbangan variabel pelayanan karyawan (X1), promosi (X2) dan fasilitas (X3) dalam model regresi sebesar 10% atau variasi minat pengunjung (Y) dapat dijelaskan oleh variasi pelayanan karyawan (X1), promosi (X2) dan fasilitas (X3) sebesar 10% sedangkan sisanya sebanyak 90% dijelaskan oleh variable lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian tersebut. 
Institution Info

Universitas Putera Batam