DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Trio Estro Casuar Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Julianto, Leonard
Subject
658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 
Datestamp
2025-02-28 02:08:01 
Abstract :
Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk ( X1) dan kepercayaan ( X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Trio Estro Casuar di kota Batam. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi kuantitatif dan memperoleh data melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan PT Trio Estro Casuar di Kota Batam yang mana sebanyak 125 pelanggan. Tenik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability sampling yang menggunakan Sampling jenuh dengan sampel pelanggan PT Trio Estro Casuar sebanyak 125 pelanggan. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Trio Estro Casuar dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk ( X1) dan kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ( Y) pada PT Trio Estro Casuar. Variabel kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y) dan variabel kepercayaan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan kualitas produk (X1) dan kepercayaan ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaliats pelanggan (Y) pada PT Trio Estro Casuar di Kota Batam. 
Institution Info

Universitas Putera Batam