DETAIL DOCUMENT
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Handayani, Eka
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-11-17 08:50:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan persepsi risiko berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun