DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak (studi empiris pada mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Witrasno, Ragil
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-11-24 05:15:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak. Populasi dalam penelitian ini adalah shopers mahasiswa yang telah berbelanja online di Bukalapak. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik sampling purposive. Teknik analisis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak. Variabel kepercayaan mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Bukalapak. Oleh sebab itu Bukalapak tetap harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan, integritas, serta perhatian dan empati untuk meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun