DETAIL DOCUMENT
Pengaruh produk, harga, promosi dan citra toko terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda di Madiun Jaya Motor
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Dewi, Daysi Permata
Subject
HD61 Risk Management 
Datestamp
2020-07-09 06:28:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan Citra toko terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Dealer Madiun Jaya Motor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sepeda motor merek Honda di Dealer Madiun Jaya Motorsebesar 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, dan citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Dealer Madiun Jaya Motor dengan arah positif sedangkan variabel harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Dealer Madiun Jaya Motor. Berdasarkan penelitian maka Dealer Madiun Jaya Motor harus lebih memperhatikan penetapan kebijakan harga dan promosi yang dilakukansehingga keputusan pembelian sepeda motor meningkat. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun