DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth (studi empiris pada pembeli Elizabeth Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Dewanty, Larasaty Kusuma
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-09-09 04:46:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth pada konsumen di outlet Elizabeth. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pada outlet Elizabeth Madiun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian bahwa kualitas produk, citra merk, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun