DETAIL DOCUMENT
Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care Teen Aromatherapy (studi kasus pada pelajar SMAN di Kota Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Larasati, Widya Ayu
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-09-15 06:23:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin fresh care teen aromatherapy pada pelajar SMAN Kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 pelajar SMAN Kota Madiun. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel iklan televisi dan celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Perusahaan PT Ultra Sakti sebaiknya membuat iklan yang membedakan segmen antara produk fresh care dan fresh care teen, dan menggunakan celebrity endorser yang berbeda dari produk fresh care sehingga konsumen dapat membedakan produk fresh care dan fresh care teen dari iklan dan selebriti yang digunakan, sehingga keputusan pembelian dapat lebih meningkat 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun