DETAIL DOCUMENT
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian hoebon di Kecamatan Sampung Ponorogo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Tama, Aringga Perwira
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-09-17 07:04:25 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hoebon baik secara parsial maupun simultan. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengatahui berapa besar pengaruh variabel bebas dalam dalam menjelaskan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke bengkel yang dijadikan lokasi penelitian untuk membeli produk Hoebon yaitu di bengkel Anton Motor, Budi Motor, Alvin Motor, Zidane motor di area Kecamatan Sampung. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil pengujian dengan koefisien determinasi menunjukkan bahwa 62,7% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, lokasi, promosi sedangkan sisanya 37,3% dijelaskan oleh variabel yang lain. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun