DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPI NAKO BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
FEBY RIZKY LESTARI
Subject
54 Manajemen-S1 
Datestamp
2023-12-11 09:02:29 
Abstract :
Kopi Nako adalah sebuah warung kopi di Indonesia yang menawarkan suasana yang asri karena dikelilingi oleh pohon rindang juga sudut-sudut bangunan yang instagramable. Gerai kopi ini menawarkan promosi dan kualitas pelayanan yang mumpuni dengan tujuan meningkatkan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dampak antara promosi dengan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kopi Nako. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif interpretatif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan studi dokumen. Teknik analisis data yang digunakan terdiri atas reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara, terdapat berbagai hal yang perlu ditingkatkan dalam kualitas pelayanan, seperti penambahan fasilitas. Hasil penelitian menyatakan bahwa kepuasan pelanggan di Kopi Nako dipengaruhi oleh promosi dan kualitas pelayanan yang tinggi. 

Institution Info

Universitas Terbuka