DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN CAFE ARMOR KOPI MANOKWARI PAPUA BARAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELANGGAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
MERSI LUDIA SORBU
Subject
54 Manajemen-S1 
Datestamp
2023-12-11 09:02:30 
Abstract :
A B S T R A KKegiatan pemasaran merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan karena merupakan jembatan antara bertemunya pihak produksi dan konsumsi, dengan pemasaran produk akan dapat laku dipasaran. Pemasaran yang baik adalah pemasaran yang dijalankan dengan strategi yang baik, begitupun yang dilakukan oleh Cafe Armor Kopi dalam memasrkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data mengenai strategi pemasaran Cafe Armor Kopi Manokwari Papua Barat dalam meningkatkan pelanggan. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan wawancara sebagai alat pengumpul datanya. Hasil dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran Cafe Armor Kopi Manokwari Papua Barat dalam meningkatkan pelanggan yang dilakukan dengan tujuh strategi, yaitu strategi pemasaran pada produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Tampilan Fisik, ketujuh strategi pemasaran telah dijalankan dengan baik. 

Institution Info

Universitas Terbuka