DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impluse Buying pada Pelanggan Shopee di Kota Salatiga
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
SISKA DWI PERTIWI
Subject
54 Manajemen-S1 
Datestamp
2023-12-11 09:02:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value terhadap impluse buying pada pelanggan shopee di kota Salatiga. Teknologi dan perkembangan zaman semakin maju, membuat pengguna internet di Indonesia setiap tahunnya meningkat. Pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkatkan penggunaan internet. Shopee merupakan situs belanja online yang kini makin diminati konsumen. Dengan penelitian ini bertujuan melihat adakah pengaruh shopping lifestyle sebagai salah satu faktor dalam melakukan impluse buying. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di wilayah kota Salatiga. Metode pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik analisis purposive sampling yang dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang memiliki akun Shopee. 

Institution Info

Universitas Terbuka