DETAIL DOCUMENT
ANALISIS SWOT PADA PENGIRIMAN BARANGCV. BERKAT SEJATI, KALIMANTAN TENGAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
GUSTINA
Subject
54 Manajemen-S1 
Datestamp
2023-12-11 09:02:43 
Abstract :
Pada tahun 2019-2023 jumlah pelanggan CV. Berkat Sejati sebanyak 51 pelanggan tetap. Jumlah pelanggan yang menggunakan pengiriman jasa CV. Berkat Sejati. Tujuan penyelidikan ini agar mengetahui bentuk strategi pemasaran jasa paling efisien dalam mengirim barang , pengaruh dalam pelayanan, dan terakhir analisis SWOT CV. Berkat Sejati Strategi pemasaran jasa CV. Berkat Sejati, dan meanalisis jumlah pelanggan tetap CV. Berkat Sejati . Tahap selanjutnya mengamati pengaruh pelayanan dan SWOT CV. Berkat Sejati. Pengaruh kualitas dalam pelayanan berpengaruh besar terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Berkat Sejati secara parsial dan simultan.Bentuk hambatan pada CV.Berkat Sejati. Pada penelitian analisis swot pada pengiriman barang, Kalimantan tengah. Penulis menggunakan penelitian ini mengenai analisis deskriftif dengan data sample pembayaran CV. Berkat Sejati. Hal ini di lakukan CV. Berkat Sejati untuk menyelesaikan suatu masalahdengan cara memperhatikan internal maupun eksternal perusahaan seperti analisis SWOT dan yang perlu diperhatikan untuk memecahkan suatu masalah dengan cara menjaga komunikasi bersama pelanggan. 

Institution Info

Universitas Terbuka