DETAIL DOCUMENT
Penerapan Strategi Pemasaran Digital pada Bisnis Kuliner
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
LAURENTIA PINGKAN DIANWIDHI KUMAUNANG
Subject
51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 
Datestamp
2023-12-07 07:43:21 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi yang tercipta kian berkembang mengikuti era. Perkembangan ini berpengaruh baik bagi para pengusaha dalam proses pemasrannya dimana saat ini pemasaran digital menjadi strategi yang cukup diunggulkan dalam mempromosikan secara global hingga meningkatkan jumlah penjualan. Terkhusus pengusaha bisnis di bidang kuliner yang mengalami perkembangan pesat dalam membangun bisnisnya berkat pemasaran yang dilakukan secara digital dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana pengusaha menerapkan strategi pemasaran digital dalam bisnisnya, khususnya dalam bidang kuliner. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengkajian sejumlah jurnal. Hasil dari dilakukannya penelitian ini adalah dapat terlihat bahwa pemanfaatan pemasaran digital yang dilakukan oleh pengusaha kuliner di era ini membuahkan hasil yang baik dimana semakin meningkatnya tingkat penjualan hasil dari penggunaan media sosial sebagai media promosi dan melakukan transaksi jual beli. 

Institution Info

Universitas Terbuka