Abstract :
PT. Rezeki Surya Gasindo yang terletak di Kota Jambi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan isi ulang tabung oksigen. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor penjualan, perilaku konsumen menjadi salah satu indikator dalam meningkatkan omset penjualan isi ulang tabung oksigen. Perilaku konsumen meliputi semua aktivitas, proses, dan psikologi yang mendorong individu untuk melakukan tindakan sebelum, saat, dan setelah pembelian, penggunaan, dan evaluasi produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana perilaku konsumen mempengaruhi penjualan isi ulang tabung oksigen. Metode penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah kualitatif, yang bertujuan untuk memahami objek penelitian secara mendalam dan menjelaskan bagaimana kasus tersebut terjadi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Rezeki Surya Gasindo sebanyak 30 konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode yang dilakukan untuk memperoleh data primer dengan cara wawancara dan data sekunder diperoleh dari PT. Rezeki Surya Gasindo. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pandemi covid-19, lokasi, dan kepercayaan konsumen menjadi faktor - faktor yang menyebabkan meningkatnya omset di PT. Rezeki Surya Gasindo.