DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dibidang Fotografi dan Printing(Di Momo Studio Bengkulu)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
WIDYA NADILLA PUTRI
Subject
51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 
Datestamp
2023-12-07 07:43:22 
Abstract :
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bersifat deskriptif yang mana peneliti berusaha menggambarkan atau mendeskripsikan suatu gejala atau peristiwa dengan mengamati keadaan yang ada untuk kemudian disampaikan sebagaimana adanya. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, pengamatan (observasi), dan dokumentasi dengan jumlah responden sebanyak 24 responden yang terdiri dari 8 orang karyawan, 1 kepala toko, 5 orang mitra dan 10 orang konsumen. Adapun hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 

Institution Info

Universitas Terbuka