DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Strategi Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Promosi Produk MyRepublic
Total View This Week0
Institusion
Universitas Terbuka
Author
YORIESTO STEFHEN
Subject
54 Manajemen-S1 
Datestamp
2023-12-11 09:02:19 
Abstract :
ABSTRAKPenggunaan teknologi saat ini berkembang pesat. Sebuah penemuan baru yang dikenal sebagai fixed broadband diperkenalkan seiring dengan peningkatan konsumen telekomunikasi dan teknologi informasi oleh PT. Eka Mas Republik melalui peluncuran produk baru yang diberi nama MyRepublic. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh inovasi produk dan taktik promosi yang berfokus pada pasar terhadap efektivitas promosi produk MyRepublic di Jakarta. Studi survei menggunakan metodologi kuantitatif adalah metode yang digunakan. Pengguna dan anggota MyRepublic, khususnya keluarga yang berdomisili di wilayah Jakarta, menjadi populasi penelitian ini. Sampel 68 responden dikumpulkan dan dievaluasi secara efektif untuk penelitian ini. Analisis regresi linier berganda adalah teknik yang digunakan dalam penelitian ini untuk analisis data. Temuan studi menunjukkan bahwa rencana pemasaran secara signifikan mempengaruhi keberhasilan promosi. Hal ini menyiratkan bahwa keberhasilan promosi perusahaan akan semakin baik jika rencana promosi stafnya semakin baik. Efektivitas promosi sangat dipengaruhi oleh kemajuan produk. Hal ini mengandung arti bahwa keberhasilan pemasaran akan semakin baik jika penemuan produk dilakukan dengan lebih baik. Karena teknologi informasi saat ini berkembang begitu cepat, bisnis harus terus memasukkan inovasi ke dalam produk mereka. 

Institution Info

Universitas Terbuka