DETAIL DOCUMENT
Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Mionat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat Lancang Kota Tanjung Balai
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tjut Nyak Dhien
Author
Panjaitan, Tari Silvia
Subject
BF Psychology 
Datestamp
2024-12-27 03:58:24 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat Lancang Kota Tanjungbalai. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat keluraha Selat Lancang kota Tanjungubalai dengan sampel berjumlah 57 orang yang pernah belanja online tiktok shop diambil secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Intrumen pengambilam data menggunakan, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian di analisis menggunakan metode regresi linera berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengujian dengan uji t menunjukkan 6,248>1,67, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Rsquare menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,672, artinya kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen sebesar 67,2% sedangkan sisanya sebesar 32,8 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Tjut Nyak Dhien