Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Kualitas Produk dan
Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat
Lancang Kota Tanjungbalai. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat
keluraha Selat Lancang kota Tanjungubalai dengan sampel berjumlah 57 orang
yang pernah belanja online tiktok shop diambil secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Intrumen pengambilam data menggunakan, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian di analisis menggunakan metode regresi linera berganda.
Hasil penelitian menunjukkan pengujian dengan uji t menunjukkan 6,248>1,67, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Rsquare menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,672, artinya kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen sebesar 67,2% sedangkan
sisanya sebesar 32,8 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.