|
Monk On Screen: The Shift And Preservation Of Religious Authority In The Digital Sphere
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
|
Integrated Marketing Communication Plan Of The Fx Homme Men’s Grooming Cosmetic Product For Generation Z Indonesian Men
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
|
Potret Pola Pengguna Shopee Paylater Di Kota Batam (Analisis Teori Masyarakat Konsumsi Oleh Jean Baudrillard)
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
|
Strategi Komunikasi Pemasaran Production House The Little Giantz Dan Visinema Pictures Dalam Memasarkan Film Nussa
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
|
Inovasi Brigata Curva Sud Dalam Membentuk Kelompok Suporter PSS Sleman
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
|
Kampanye #Brightennotwhiten Oleh Bloomka Guna Memperkenalkan Produk Brightening Serum In Jar Untuk Generasi Z
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |