|
ANALISIS FRAMING PEMEBERITAAN PENOLAKAN VAKSIN PADA MEDIA DARING DETIK.COM DAN TIRTO.ID
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
|
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONSALFAMART DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI TENGAH PANDEMI COVID - 19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
|
Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
|
ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN EDUKASI DALAM PAMFLET COVID-19 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SATGASCOVID19.ID
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
|
STRATEGI KOMUNIKASI MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN BISNIS CATE ACIN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
|
UPAYA HUMAS SMKN 1 SURABAYA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |