Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
929
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
DIGILIB UNIVERSITAS KHAIRUN
URL :
http://digilib.unkhair.ac.id
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
929
Institution Info
Universitas Khairun
Search
search
⟪
〈
79
80
81
〉
⟫
PERANCANGAN PANEL POMPA AIR OTOMATIS DAN MANUAL MENGGUNAKAN SISTEM KONTROL PANEL BERBASIS KONTAKTOR
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
STRATEGI GURU DALAM MENANAMKAN SIKAP TOLERANSI PADA PESERTA DIDIK DI SMP MUHAMMADIYA 2 KOTA TERNATE
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI ANAK DENGAN MENGUNAKAN MEDIA GAMBAR SERI PADA SISWA KELAS 1V SD NEGERI 38 KOTA TERNATE
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
MONITORING PEMAKAIAN DAYA BERBASIS INTERNET of THINGS (IoT)
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
PENGARUH PERLAKUAN SERAT DENGAN ASAP CAIR TERHADAP TINGKAT KRISTALIN, GUGUS FUNGSI, DAN KEKUATAN IMPAK KOMPOSIT SERAT BATANG PISANG
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
PERANCANGAN SISTEM KONTROL FORWARD REVERSE STARTING Y - ∆ PADA MOTOR INDUKSI 3 FASA BERBASIS PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER (PLC)
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
BUDAYA BELAJAR MAHASISWA PPKN DI KOS-KOSAN
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
PENGGUNAAN BAHAN AJAR MATA PELAJARAN PPKN DI SMP PEDULI BANGSA. KECAMATAN OBI, KABUPATEN HALMAHERA SELATAN
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 51 HALMAHERA BARAT PADA TEMA 8 SUB TEMA 2 PERUBAHAN LINGKUNGAN
Universitas Khairun
Total View This Week : 0
790 - 800 from 929 results
⟪
〈
79
80
81
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>