DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI NAU KRISNA BEACH STREET
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Bella, Desak Putu Cynthia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-05-09 02:05:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kasual. Teknik penentuan sampel dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha