DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
NOVITA SARI, Dita
Subject
Marketing, Manajemen Distribusi 
Datestamp
2025-02-16 03:46:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh digital marketing, word of moth, kualitas layanan, label halal, celebrity endorser, dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pada mie instan supermi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling. Data penelitian diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada 97 responden melalui google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing, word of mouth, kualitas layanan, label halal, celebrity endorser dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan supermi. 
Institution Info

Universitas Peradaban