Institusion
Universitas Peradaban
Author
NENTI, Agnesta Dwi Laksmita
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
Datestamp
2025-02-15 05:25:56
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh promosi, kualitas produk, kualitas pelayanan, kemudahan, keamanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi DANA. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner pada 97 responden dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas produk, kualitas pelayanan, kemudahan, keamanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi DANA.